PRODUK
- Untuk menjamin keaslian produk yang anda beli, berbelanjalah pada agen-agen yang sudah terpercaya. Agen-agen kami memiliki akun khusus yang dapat digunakan sebagai akses ID di website kami.
- Periksalah kembali barang yang anda terima agar tidak terjadi kesalahan, bila terdapat kerusakan segera tukarkan sebelum anda melakukan transaksi.
- Pastikan anda mendapat penjelasan yang cukup mengenai produk RFIT WATCH sebelum melakukan transaksi.
- Produk RFIT WATCH dibuat untuk kebutuhan pribadi semata, kerusakan akibat kesalahan penggunaan ataupun perawatan yang salah diluar tanggung jawab kami.
- Garansi Produk RFIT WATCH Bersifat sementara (6 bulan dari pembelian) sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku:
- Anda Berhak Untuk Mendapatkan Pergantian (jika terjadi kesalahan produksi) untuk 2 minggu pertama selama produk dengan jenis tersebut masih tersedia. Atau anda berhak mendapatkan pergantian produk dengan seri dan jenis terdekat menurut harga, Kualitas, Jenis, dan ketersediaan barang. Untuk Tahun Berikutnya anda akan dikenakan biaya adminsitrasi yang bersifat variatif dengan biaya maksimal 20% dari harga pembelian termasuk biaya pengiriman kembali bila diperlukan.
- Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan barang garansi maksimal 14 Hari sejak barang diterima oleh pihak kami.
- Proses Garansi Hanya dapat dilakukan oleh pemilik langsung, sesuai dengan Kepemilikan akun padawww.RossaBeautyStar.com dan tidak dibenarkan untuk melakukan garansi melalui orang lain.Bagi anda yang berada di luar daerah silahkan menghubungi customer care kami untuk petunjuk pelaksanaan klaim garansi.
- Kerusakan Fisik akibat kesalahan pemakaian ataupun perawatan yang salah tidak termasuk perlindungangaransi.
- Membeli Produk RFIT WATCH di luar program keanggotaan tidak berhak atas perlindungan garansi.
KEANGGOTAAN
Setiap anggota/member RFIT WATCH wajib memperhatikan kode etik keanggotaan sebagai berikut :
PENJELASAN UMUM
Perusahaan adalah PT. DWIDAYA OPTIMA, yang bergerak di bidang Perdagangan Produk dimana system atau cara pemasarannya dilakukan melalui kegiatan penjualan langsung dengan sistem pelanggan mereferensikan pelanggan.
PT. DWIDAYA OPTIMA mengubah system pemasaran atau marketing plan sewaktu waktu tanpa pemberitahuan member jika sangat dibutuhkan Perusahaan, demi kelangsungan jalannya perusahaan.
MEMBER
adalah setiap pembeli produk yang bersedia dan mengikatkan dirinya sebagai Mitra Perusahaan / member yang berhak membeli dan menjual/memasarkan produk dengan mendapatkan keuntungan, bonus dan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Perusahaan.
Member merupakan anggota dari usaha perusahaan dan bukan merupakan bagian dari struktur organisasi perusahaan.
PRODUK
Adalah semua barang yang dipasarkan oleh Perusahaan.
TUJUAN
- Kode Etik Member ini dibuat oleh PT. Dwidaya Optima dengan maksud sebagai berikut :
- Sebagai pedoman dan panduan bagi para Member dalam Menjalankan hak dan kewajibannya.
- Menegaskan hubungan antara PT. Dwidaya Optima dengan para Member.
- Melindungi/menjaga kepentingan PT. Dwdaya Optima dan para Member.
- Mengatur hubungan diantara para Member.
MENJADI MEMBER
- Yang dapat menjadi Member hanyalah perseorangan,tidak boleh atas nama suatu perusahaan, badan usaha ataupun perkumpulan.
- Untuk menjadi Member harus disponsori oleh seseorang yang telah dan masih menjadi Member.
- Untuk menjadi Member, pemohon wajib mengisi dan melengkapi data secara online maupun offline dan memahami kode etik
PENDAFTARAN :
- Setiap Pemohon (calon Member) harus sudah berusia 17 (tujuh belas) tahun dan telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) memiliki rekening bank sesuai denga pilihan bank yang telah kamim sediakan pada saat permohonan diajukan, kecuali dalam hal pewarisan dikarenakan meninggal dunia akan diatur dalam aturan tersendiri dalam Kode Etik & Peraturan Member ini.
- Seorang Member hanya terdaftar maksimal 7 kali dalam permohonan menjadi member. dalam alursponsor yang sama dan tidak dizinkan untuk beralih alur sponsor bila terjadi pelanggaranmperusahaan berhak secara mutlak untuk mencabut hak keanggotaan tanpa peringatan terlebih ndahulu tanpa kompensasi apapun. Hanya perseorangan yang diijinkan untuk mengajukan permohonan menjadi Member. Apabila terbukti memiliki akun member lebih dari yang telah ditentukan maka perusahaan berhak membekukan atau menon-aktifkan kelebihan akun tersebut.
- Perusahaan berhak untuk menolak permohonan keanggotaan pemohon tanpa penjelasan.
- Nama Member harus sama dengan nama yang tercantum di Bank untuk diajukan sebagai transferan bonus.
- Setiap member sangat disarankan untuk memiliki fasilitas mobile banking atau internet banking demi kelancaran transaksi.
PEWARISAN
- Jika seorang member meninggal dunia, maka keanggotaannya tersebut dengan sendirinya dilimpahkan kepada pewarisnya yang terdaftar pada akun member tersebut. Pewaris yang masih hidup tersebut wajib menunjukkan akta kematian pemilik akun tersebut dan menandatangani
- Formulir Perubahan data Kememberan.
- Apabila terjadi sengketa oleh pihak lain perihal kewarisan ini maka PT. DWIDAYA OPTIMA akan mengikuti keputusan akhir dari pengadilan. Selama dalam proses penyelesaian sengketa tersebut kememberan dapat diambil ahli sementara oleh PT. DWIDAYA OPTIMA sampai mendapat keputusan hukum yang tetap
- Jika seorang penerima warisan berumur di bawah 17 (tujuh belas) tahun, maka PT. DWIDAYA OPTIMA berhak menunjuk seorang dari kerabat keluarga si penerima warisan untuk menjadi walinya sampai yang
- bersangkutan berumur 17 (tujuh belas) tahun.
KEDUDUKAN MEMBER
- Member berkedudukan adalah berdiri sendiri, tidak mempunyai ikatan kerja dengan perusahaan sehingga setiap Member tidak dapat dan tidak diijinkan menyatakan bahwa Member tersebut adalahpegawai/staff atau wakil atau bertindak untuk dan atas nama Perusahaan.
- Semua produk-produk Perusahaan telah didaftarkan di instansi yang berwenang baik Merek, Logo, maupun Hak Ciptanya, maka Member dilarang keras menggunakan nama, logo, lambang, alamat, apalagi untuk memproduksi, menjual atau mengusahakan dari sumber lain produk-produk
- Perusahaan maupun alat bantu produksi sebelum terlebih dahulu diijinkan secara tertulis oleh
- Perusahaan, sehingga dapat memberi kesan sebagai pegawai/staff atau wakil, atau bertindak untukdan atas nama Perusahaan.
PRODUK DAN HARGA
- Harga jual Produk ditentukan oleh Perusahaan, dan pembelian Produk dari Perusahaan atau tempat-tempat yang ditunjuk oleh Perusahaan, harus dengan pembayaran secara tunai/kontan.
- Member tidak boleh menjual Produk dengan harga yang lebih rendah atau lebih tinggi dari hargayang telah ditentukan oleh Perusahaan.
- Member tidak boleh menjual/memajang Produk atau yang berkaikan dengan Produk di toko-toko, tempat usaha atau tempat-tempat lain yang serupa, kecuali di tempat-tempat yang telah disetujui dan ditunjuk oleh Perusahaan.
KEWAJIBAN MEMBER
- Member tidak diperbolehkan melakukan praktek perekrutan dan penjualan yang menyesatkan,mengecoh atau tidak pantas.
- Member tidak boleh memasang iklan atau sejenisnya untuk mencari/memperoleh calon-calon Member baru yang seolah-olah memberikan suatu lowongan pekerjaan baru.
- Member tidak dibenarkan menyatakan bahwa dia ataupun orang lain mempunyai hak monopoli penjualan atas suatu daerah/wilayah tertentu tanpa izin tertulis dari Perusahaan.
- Member tidak boleh memasang spanduk, papan nama, atau sejenisnya dengan memakai nama, logo, lambang atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Perusahaan, di kantor, rumah, toko, atau tempat-tempat lain yang serupa, kecuali di tempat-tempat yang telah disetujui oleh perusahaan.
- Member tidak diperkenankan untuk menjual/menawarkan kepada Member lainnya, atau mengajak/ menyuruh Member lain untuk menjual/menawarkan produk-produk perusahaan lain yang menerapkan sistem penjualan Multi Level Marketing atau Direct Selling dan sejenisnya.
- Setiap Member berhak mensponsori Member baru untuk pengembangan grupnya, dan disarankan untuk tetap mencari member baru untuk pengembangan grupnya.
- Member akan berusaha sebaik-baiknya dalam menjelaskan sistem dan produk dalam rangka memasarkan produk RFIT WATCH tanpa melakukan overclaim
- Member adalah pihak yang berdiri sendiri, bertanggung jawab penuh atas seluruh kegiatan usahanya dan merupakan mitra kerja Perusahaan.
- Member tidak mempunyai jam kerja dengan Perusahaan dan tidak akan/berhak mendapat tunjangan dari Perusahaan dalam bentuk apapun juga.
- Member juga tidak bisa menuntut Perusahaan untuk memberikan tunjangan seperti termaksud di atas.
- Member hanya diperbolehkan membeli produk RFIT WATCH di Kantor Pusat dan stokis-sokis RFIT WATCH yang telah di tunjuk secara resmi oleh PT. DWIDAYA OPTIMA
SANKSI
- Perusahaan berhak sepenuhnya untuk memberikan sanksi maupun melakukan peninjauan kembali atas sanksi yang dikeluarkan apabila dianggap perlu terhadap Member setiap saat tanpa pemberitahuan lebih dulu. Apabila terbukti melakukan pelanggaran Kode Etik dan peraturan lainnya.
- Setiap Member yang melanggar ketentuan Kode Etik dan peraturan lain yang berlaku di Perusahaan akan dikenakan sanksi antara lain :
- Bonus tidak akan di transfer, dan Perusahaan berhak mencabut keanggotaannya setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Setiap member yang keanggotaannya telah dicabut, diberlakukan ketentuan tidak akan mendapatkan kompensasi dalam bentuk apapun.
PENUTUP
- Perusahaan memiliki/mempunyai hak mutlak untuk mengubah/memperbaharui Kode Etik dan
- Perjanjian Member apabila dianggap perlu, tanpa perlu adanya persetujuan dari Member dan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Member.
- Seluruh ketentuan-ketentuan sebagaimana termaksud dalam Perjanjian Member ini dan Buku
- Panduan Member merupakan kesepakatan mutlak antara Para Pihak.
- Kode Etik member ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Formulir Pendaftaran.
RENCANA PEMASARAN
Untuk para member diwajibkan memahami sistem pemasaran secara sepenuhnya, untuk penjelasan mengenai sistem pemasaran bisa anda dapatkan di dalam member area atau anda berhak mendapatkan penjelasan dari member lain yang mensponsori anda untuk bergabung menjadi anggota. Sistem perhitungan bonus dilakukan setiap hari dengan metode pembayaran kumulatif